BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisBaru Gabung, Donnarumma Mungkin Tinggalkan PSG

Baru Gabung, Donnarumma Mungkin Tinggalkan PSG

Gianluigi Donnarumma kini mungkin akan meninggalkan Paris Saint-Germain, hanya enam bulan setelah bergabung, lantaran tak mendapat menit bermain yang layak di tim.

Ia direkrut pada musim panas lalu setelah kontraknya habis bersama AC Milan, namun ternyata baru bisa tampil dalam dua pertandingan saja dari total sembilan laga yang dimainkan oleh PSG pada musim ini.

Jika situasi ini tidak berubah dalam beberapa bulan ke depan, maka Donnarumma mungkin akan meninggalkan Les Parisien hanya enam bulan setelah bergabung, sebab dia memerlukan menit bermain untuk membela timnas Italia di Piala Dunia 2022 mendatang.

Corriere della Sera melaporkan bahwa sang kiper berusia 22 tahun tidak pernah menduga bahwa akan sesulit ini mendapatkan kesempatan bermain, meski dirinya mengetahui bahwa ia harus bersaing dengan Keylor Navas sebelum tiba.

Yang menyulitkan adalah dukungan dari para pemain asal Amerika Selatan, seperti Lionel Messi, Neymar, Angel Di Maria, dan Marquinhos untuk membuat manajer Mauricio Pochettino memainkan Navas.

Poch pun berada dalam kesulitan karena dia juga tidak pernah meminta kiper baru kepada PSG. Namun direktur Leonardo hanya tidak mau melewatkan kesempatan untuk mendatangkan seorang juara Eropa di dalam timnya secara gratis.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini