BerandaLiga InggrisBatal Bela Negaranya, Cavani Ngendon di MU

Batal Bela Negaranya, Cavani Ngendon di MU

Striker Manchester United Edison Cavani akan tetap berada di Manchester selama jeda internasional, terkait larangan dari klub untuk tugas internasional yang diterimanya.

Demikian keterangan di web yang diunggah oleh seksi pers klub. Uruguay dikategorikan zona merah penyebaran Covid 19 oleh pemerintah Inggris. Ini membuat semua orang yang kembali dari sana wajib karantina 10 hari sekembalinya ke daratan Inggris.

Cavani diketahui sebagai pemain Uruguay domisili Inggris satu-satunya yang dipanggil untuk membela negaranya.

Sebelumnya juga ada Mohammad Salah dari Liverpool yang alami pencekalan serupa.

Pemain Liverpool Mohamed Salah telah menerima larangan dari klub untuk membela negaranya Mesir saat menghadapi Angola dalam kualifikasi Piala Dunia, lansir dariĀ The Athletic.

Alasannya, Angola masuk daftar zona merah Covid 19, sehingga mengharuskan pemain dari sana melakukan isoman minimal dalam 10 hari. Jika demikian, Salah dipastikan kehilangan momen melawan Leeds United tanggal 2 September nanti.

Sementara klub tidak melarang Slaah jika Mesir melawan Gabon. Negara ini hanya masuk zona kuning sehingga tidak mewajibkan pemain melakukan karantina sekembalinya ke Inggris.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini