BerandaLiga ItaliaBatal Ikuti Conte, Lukaku Bertahan di Inter Milan

Batal Ikuti Conte, Lukaku Bertahan di Inter Milan

Sosok striker Inter Milan, Romelu Lukaku dipastikan masih akan menghiasi Serie A musim depan. Kepastian ini datang setelah Lukaku menyatakan kesetiaannya kepada Inter Milan pasca berbicara dengan pelatih baru Inter, Simone Inzaghi.

“Saya akan bertahan di Inter. Saya sudah berbicara dengan (Simone) Inzaghi dan itu adalah pembicaraan yang positif. Saya merasa bahagia di Inter dan saya ingin kembali meraih gelar di sini,” ujar Lukaku seperti dilansir oleh Skysport.

Seperti diketahui, Lukaku sempat diisukan akan hengkang setelah Antonio Conte memutus kontraknya dan digantikan oleh Simone Inzaghi. Krisis finansial dan rencana penjualan sejumlah pemain bintang membuat Conte tidak lagi betah di Inter.

Keputusan Lukaku jelas jadi kabar baik bagi para fans Inter Milan. Pasalnya pemain 28 tahun tersebut merupakan penampil terbaik Inter di dua musim terakhir. Dia sudah mencetak 64 gol dari 95 laga sejauh ini.

Batal Ikuti Conte, Lukaku Bertahan di Inter Milan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini