BerandaLiga IndonesiaBawuo Bikin Lini Depan Persis Solo Penuh Sesak

Bawuo Bikin Lini Depan Persis Solo Penuh Sesak

Persis Solo datangkan Rivaldo Bawuo dari Persebaya Surabaya. Kedatangannya membuat Persis jadi memiliki delapan striker.

“Datang dari Gorontalo, siap untuk menggetarkan kota Solo, Inilah Rivaldi Bawuo,” tulis Persis di instagram dan twitter resminya.

Kedatangan Rivaldi sudah diprediksi. Pasalnya beberapa waktu lalu, pemilik Persis, Kaesang Pangarep, sempat mengatakan bakal ada pemain baru dari Gorontalo.

Melihat stok pemain, Bawuo menjadi pemain kedelapan yang berperan sebagai penyerang. Sebelumnya sudah ada tujuh pemain yang direkrut.

Mereka adalah Assanur Rijal, Marinus Wanewar, Alberto Goncalves, Irfan Jauhari (pinjaman), Azka Fauzi, Agi Pratama, dan Miftahul Hamdi. Beberapa nama tersebut ada yang cocok diturunkan sebagai striker utama dan juga sebagai penyerang sayap.

Bila melihat komposisi tersebut, Persis bakal menjadi salah satu tim dengan komposisi lini depan paling menakutkan di Liga 2. Bahkan dengan barisan lini depan tersebut mereka pun patut diperhitungkan jika naik kasta ke Liga 1.

Bawuo Bikin Lini Depan Persis Solo Penuh Sesak
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini