BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Ada di Posisi Terdepan untuk Rekrut Camavinga

Bayern Ada di Posisi Terdepan untuk Rekrut Camavinga

Gelandang muda Stade Rennais, Eduardo Camavinga berpotensi hengkang di akhir musim 2020/21. Namun bukan ke Real Madrid seperti yang awalnya dirumorkan, melainkan ke raksasa Jerman, Bayern Munchen.

Menurut lansiran Cadena Ser, Bayern kini menjadi tim terdepan yang berpotensi merekrut Camavinga. Hal ini tidak lepas dari garansi menit bermain reguler yang diberikan oleh Bayern untuk pemain 18 tahun tersebut.

Posisi gelandang di Allianz Arena memang akan memiliki satu posisi lowong musim depan seiring dengan kepergian Javi Martinez. Namun Camavinga masih dituntut untuk bersaing dengan sejumlah nama lain seperti: Joshua Kimmich, Leon Goretzka, Corentin Tolisso, dan Marc Roca.

Kendati demikian, kualitas Camavinga memang cukup meyakinkan. Meskipun usianya masih 18 tahun, dia sudah dipercaya tampil di 78 laga untuk Rennais sejak dipromosikan ke tim senior pada Januari 2019 silam.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini