Bolabola.id
Bayern Munchen Bandingkan Werner dan Sane
Beranda » Bayern Munchen Bandingkan Werner dan Sane

Bayern Munchen Bandingkan Werner dan Sane

Lothar Matthaus sang legenda Bayern Munchen, mencoba membandingkan dua pemain muda berbakat Timo Werner dan Leroy Sane. Memang benar, dua pemain ini memang dalam pantauan Die Roten jelang jendela transfer dibuka. Mathaus sendiri juga membandingkan dua pungawa berdasarkan kecocokan jika bermain di Munchen kedepannya.

Meskipun sudah ada Robert Lewandowski yang sampai saat ini masih menjadi mesin gol, kedepan Bayern juga membutuhkan pemain pendamping. Sehingga kerja Lewandorski tidak akan berat di lini serang tim. Mereka membuka kesempatan dengan mengamati beberapa pemain muda yang mampu mengisinya.

Selama musim ini, Serge Gnabry memang sudah menunjukkan performa menawan. Tapi, Bayern menilai jika dua sosok pemainnya masih membutuhkan pendukung ketika sudah buntu membobol jala gawang lawan.

Sebagai salah satu langkah alternatif, Matthaus juga mengisyaratkan jika harus ada pemain baru dalam musim depan. Meski sudah menilai Timo Werner sebagai pilihan tepat, namun ada juga opsi jika Bayern bisa juga memilih Leroy Sane kini membela Manchester City.

Matthaus Pilih Werner

Penampilan Timo Werner dan Leroy Sane selama ini memang menarik untuk dilihat. Namun dalam sisi bukti nyata selama musim ini, Werney lebih unggul dibandingkan Sane. Matthaus sangat yakin jika Werner lebih layak datang di Bayern nantinya. Penampilan di RB Leipzig sudah menjawab jika kapasitas dan perannya lebih menawan.

“Siapapun pasti tidak akan membandingkan dua pemain itu saat ini. Werner dan Sane dua pemain muda berbakat. Memiliki keduanya akan memberikan tambahan kekuatan di musim depan. Saya tak memandang jika Sane juga hebat, tapi Werner bisa dikatakan lebih unggul,” ungkap Matthaus.

“Saat ini pelatih dan CEO Bayern lebih condong ke Werner. Mereka memandangnya dari segi kecocokan jika ada di skuad Bayern. Dia bisa ditempatkan didepan dan menyerang melalui sisi sayap. Diap pemain lengkap,” ungkapnya menambahkan.

Harga Werner Terjangkau

Lothar Matthaus juga memandang dari segi harga dari dua pemain yang tengah diperbincangkannya. Untuk memperoleh tanda tangan salah satunya, Werner memang lebih terjangkau untuk saat ini. Dari segi pelepasan, klausul penjualan Werner seharga 51 juta euro.

“Jika harus menentukan keduanya saat ini, saya kira Wernet lebih terjangkau. Dia juga memiliki prospek jangka panjang di Bayern. Hal ini tidak dimiliki oleh Sane yang musim ini banyak absen karena cidera,” tutupnya.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara