BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Munchen Jajaki Potensi Datangkan Achraf Hakimi

Bayern Munchen Jajaki Potensi Datangkan Achraf Hakimi

Pasca mendapatkan bek tengah, Dayot Upamecano dan Julian Nagelsmann dari RB Leipzig, perhatian Bayern nampaknya akan dialihkan kepada posisi bek kanan. Seperti diketahui, posisi tersebut hanya memiliki Benjamin Pavard tanpa pelapis memadai.

Namun menurut laporan dari Express, Bayern nampaknya sudah punya satu nama dalan daftar incaran mereka. Sosok yang dimaksud adalah bek kanan Inter Milan, Achraf Hakimi. Pemain Timnas Maroko tersebut piawai bermain bertahan dan menyerang, sehingga dianggap cocok bermain di bawah Nagelsmann musim depan.

Agen Hakimi, Benjamin Camano pun mengisyaratkan jika pemain Timnas Maroko tersebut akan mempertimbangkan tawaran Bayern jika benar-benar terjadi.

“Tidak mengejutkan jika Bayern menginginkan dirinya (Hakimi). Mereka adalah klub terbaik, jadi pasti mereka mencari pemain-pemain terbaik. Kita tahu sendiri jika Achraf adalah salah satu yang terbaik di posisinya,” ujar Camano dilansir Express.

Kendati demikian, Inter nampaknya masih belum akan rela berpisah dengan Hakimi. Pemain 22 tahun tersebut menjadi salah satu figur penting dalam kesuksesan Antonio Conte mempersembahkan gelar Serie A 2020/21. Sejauh ini dia dimainkan di total 41 laga dengan torehan tujuh gol.

Bayern Munchen Jajaki Potensi Datangkan Achraf Hakimi
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini