BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Munchen Segera Ikat Lewandowski Hingga 2025

Bayern Munchen Segera Ikat Lewandowski Hingga 2025

Sepertinya hanya masalah waktu sebelum Robert Lewandowski menambah masa baktinya bersama Bayern Munchen. Striker Timnas Polandia tersebut dikabarkan akan segera mendapat tawaran kontrak baru dalam waktu dekat.

Informasi ini datang dari jurnalis senior Bild, Christian Falk. Dia menyatakan jika Bayern tengah mempersiapkan kontrak anyar hingga Juni 2025 untuk Lewandowski. Pemain 33 tahun tersebut juga diklaim siap menerima tawaran tersebut, yang artinya Lewandowski berpeluang pensiun di Bayern mengingat dia akan berusia 37 tahun di akhir kontraknya.

Lewandowski sendiri memang sudah mengindikasikan keinginannya untuk tetap bertahan di Bayern kala memenangi Golden Shoe 2020/21 pada September 2021 silam. Kontrak mantan pemain Lech Poznan tersebut sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Bayern memang memprioritaskan perpanjangan kontrak dari para pemain pilar di musim 2021/22 ini. Sebelum Lewandowski, Die Roten sudah sukses menambah masa bakti dari dua jenderal lini tengah, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich. Sedangkan penyerang sayap, Serge Gnabry juga diklaim akan segera diikat dengan kontrak jangka panjang.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini