Bolabola.id
Bayern Munchen Siap Tikung Madrid Demi Dayot Upamecano
Beranda » Bayern Munchen Siap Tikung Madrid Demi Dayot Upamecano

Bayern Munchen Siap Tikung Madrid Demi Dayot Upamecano

Penampilan menawan yang sudah diperagakan Dayot Upamecano di beberapa musim ini bersama RB Leipzig, membuatnya tak lepas dari pantauan sejumlah tim papan atas dunia. Dan Real Madrid beberapa pekan lalu, sudah melayangkan hasrat untuk mendapatkannya di bursa nanti.

Bahkan dalam laporan media Jerman, saat ini tim peminatnya bertambah lagi. Bayern Munchen dikabarkan juga akan ikut bersaing dalam memburu sang pemain. Tentu Madrid juga harus waspada soal ini.

Sosok Dayot memang menjadi perbincangan sejumlah media jelang jendela transfer kali ini. Bukan hanya satu atau dua tim saja yang sudah melayangkan keinginan mendatangkannya. Jika dihitung Manchester United, Manchester City, Barcelona, Liverpool, AC Milan, dan Real Madrid sudah meyakinkan dia.

Sebenarnya Madrid menjadi salah satu tim paling depan untuk mendatangkan Dayot. Mengingat sang pemain mengutarakan langsung jika sangat merespon prospek jangka panjang raksasa La Liga dibandingkan sejumlah tim lainnya.

Munchen Siap Mengganggu

Media Jerman mengunggah kabar mengejutkan beberapa waktu lalu. Kabarnya raksasa Bundesliga tak akan membiarkan Dayot semudah itu meninggalkan Jerman dan bergabung ke Madrid.

Bukan hanya sebatas niat saja, kabarnya Munchen akan berusaha keras mengamankan pemain 21 tahun tersebut dengan menebus klausul transfernya secara penuh. Sama sekali tidak akan ada proses tawar menawar dari keinginan Munchen tersebut.

Sejauh ini RB Leipzig juga sudah mengutarakan hanya akan melepas sang beknya di kisaran 55 juta pounds. Munchen sangat menggebu mendapatkan Dayot karena mereka sebentar lagi akan berpisah dengan Jerome Boateng.

Yakin Menjadi Pemain Besar

Beberapa pemain juga sudah mengakui jika Dayot Upamecano bakalan menjadi bek handal dimasa mendatang. Hal itu juga sempat dilayangkan Timo Werner sekaligus rekan setimnya di RB Leipzig.

Werner mengakui jika Dayot masih memiliki karir cemerlang kedepannya. Dia juga yakin jika rekannya akan menjadi salah satu pemain berkelas selevel Boateng di Bayern Munchen.

“Dia merupakan bek tengah dengan fisik sempurna. Body dan kecepatannya sangat berbeda dengan beberapa bek sepertinya. Jika dia membaik maka dia akan bisa selevel Jerome Boateng,” ungkap Werner.

Keyakinan rekan setimnya ini memberikan gambaran jika Munchen akan menjadi salah satu klub yang akan memberikan jaminan ke karir Dayot dimasa depan.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara