Bolabola.id
Bayern Munchen Sukses Amankan Tiga Poin
Beranda » Bayern Munchen Sukses Amankan Tiga Poin

Bayern Munchen Sukses Amankan Tiga Poin

Munchen, lagi dan lagi Bayern Munchen berhasil mendapatkan poin penuh di lanjutan Bundesliga Jerman pekan ini. Berhadapan dengan Eintracht Frankfurt, Bayern sukses meraih kemenangan dengan skor telak 5 – 2. Secara kualitas, Die Roten memang mempunyai materi pemain yang jauh lebih bagus ketimbang Eintracht Frankfurt.

Hansi Flick tetap menurunkan tim terbaiknya di laga home lawan Eintracht Frankfurt ini. Terlihat, Robert Lewandowski dan Thomas Muller tetap jadi andalan di lini depan. Sementara Eintracht Frankfurt tetap mengandalkan jam terbang dan ketajaman Andre Silva di barisan depan. Dalam laga, Bayern langsung bermain menyerang sejak awal laga.

Anak asuhan H. Flick sudah berhasil memecah kebuntuan sejak menit 17. L. Goretzka sukses mencetak gol berkat assist T. Muller. Ketinggalan satu gol, Eintracht Frankfurt masih belum mampu keluar dari tekanan. Akhirnya pada menit ke 41, Bayern kembali mampu mencetak gol melalui sontekan keras Thomas Muller. Keunggulan 2 – 0 Bayern bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Babak kedua baru berjalan satu menit, Robert Lewandowski berhasil membawa Bayern menjauh 3 gol melalui sundulan kerasnya. Tertinggal tiga gol, Eintracht Frankfurt akhirnya bermain lebih terbuka. Hasilnya pada menit 52, M. Hinteregger sukses memperkecil kedudukan menjadi 3 – 1. Tiga menit berselang, M. Hinteregger kembali sukses menjebol gawang Neuer berkat umpan S. Rode. Skor pun berubah menjadi 3 – 2.

Melihat keunggulan Bayern semakin menipis, Hansi Flick mengarahkan para pemainnya untuk kembali menguasai pertandingan. Hasilnya cukup positif, Bayern kembali menjauh berkat gol A. Davies pada menit 61. Pesta gol FC Hollywood di tutup dengan gol bunuh diri Hinteregger pada menit ke 74. Hingga pertandingan selesai, skor 5 – 2 untuk Bayern tidak berubah.

Kokoh DIpuncak

Berkat kemenangan besar ini, Bayern Munchen kembali kokoh di puncak klasmen sementara Bundesliga Jerman dengan koleksi 61 poin. Die Roten masih unggul empat poin dari pesaing terdekatnya Dortmund yang duduk di posisi runner up.

Hansi Flick sendiri mengaku sangat puas dengan performa apik Thomas Muller dkk di pekan ke 27 ini. Kemenangan ini bisa jadi modal berharga Bayern untuk menghadapi laga berat kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pekan depan.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara