Bolabola.id
Bayern Munich Pantau Talenta Muda Joshua Zirkzee
Beranda Ā» Bayern Munich Pantau Talenta Muda Joshua Zirkzee

Bayern Munich Pantau Talenta Muda Joshua Zirkzee

Klub raksasa asal Jerman Bayern Munich, di kabarkan tengah menjaga ketat talenta mudanya. Joshua Zirkzee, pemain jebolan ADO Den Haag akademi yang sekarang bermain di Bayern Munich II. Sangat memungkinkan Bayern Munich bisa mempromosikan pemain tersebut, kompetisi tertinggi di jerman saat ini. Melihat performa dari pemain kebangsaan Belanda terus mengalami kemajuan.

Zirkzee yang masih berusia 18 tahun, telah menjalani debut internasional manias bersama timnas U-19 Belanda. Dalam 9 kali penampilannya penyerang ini mampu menyarangkan gol 8 kali. Sedangkan bersama Bayern Munich II, Zirkzee hanya mampu menciptakan 2 gol 3 assists dari 16 penampilannya di kompetisi Liga Jerman.

Pihak Joshua Zirkzee sendiri sedikit kecewa, akibat penundaan semua jadwal sepak bola dan membuat para pemain harus beristirahat. Menurut kepala pelatihan di Bayern munich, Zirkzee tak seharusnya untuk memposisikan dirinya disana terus. Jika Zirkzee tidak mengeluarkan kemampuannya secara penuh, dikarenakan hal ini baru dimulai dan pujian akan terus datang kepadanya. Dan Zirkzee diharap tidak terlalu memikirkan dirinya hal tersebut.

Joshua Zirkzee, Talenta muda tembus ke Bayern Munich

Beberapa pengamat bola, melihat jika pemain Belanda ini seharusnya memperkuat fisik dan mental. Supaya ia mampu menjadi Skuat utama Bayern Munich, skill yang dimilikinya pun juga sangat mumpuni. Dimana Zirkzee hampir jarang kehilangan bola di area pinalti, belum lagi ia mampu menahan bola dengan cukup baik. Tinggal mengasah menembak bola secara presisi.

Banyak hal yang harus di latih dari pemain orange Belanda tersebut, semisal seperti headingnya dalam berebut bola atau mencetak gol. Joshua Zirkzee dirasa masih belum cukup dan butuh latihan keras, jika dirinya masih mau bermain bersama Bayern Munich. Mengingat bakat saja tidak cukup, melainkanĀ  kemampuan haruslah tetap di asa ketingkatan yang jauh lebih tinggi lagi. Ujar salah satu pelatih kebugaran Bayern Munich.

Joshua Zirkzee diharap mampu untuk bersaing dengan para talenta muda lainnya, mengingat setelah laga melawan Hertha BSC pada awal tahun ini. Pemain tersebut cukup bagus dan perlu sedikit polesan kembali dan bisa di pertahankan di Bayern Munich. Akan tetapi segala sesusatu bisa saja terjadi, sesuai dengan kehendak dari pemain itu sendiri.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara