Bolabola.id
Bayern Munich Terus Dekati Leroy Sane
Beranda » Bayern Munich Terus Dekati Leroy Sane

Bayern Munich Terus Dekati Leroy Sane

Bayern Munich masih sangat tertarik untuk menandatangani sayap Manchester City. Pemain itu adalah Leroy Sane. Dan hal ini akan dilakukan saat jendela transfer musim panas ini. Laporan tersebut diunggah oleh Reporter Dharmesh Sheth.

Hingga pekan-25, Sang juara bertahan Bundesliga unggul empat poin dari Dortmund di posisi dua pada musim kompetisi 2019-20. Namun, disisi alain cedera lutut serius yang di alami Leroy Sane kemungkinan besar membuatnya  menepi sampai akhir musim.

Pemain 24 tahun milik Manchester City ini belum menandatangani kesepakatan baru dengan pihak Pep Guardiola, dan akan keluar dari Manchester Biru pada akhir musim depan jika dia tidak melakukan perpanjangan kontrak.

Sheth telah menyatakan bahwa Bayern “tetap sangat tertarik” dalam kesepakatan untuk membawa Sane ke Jerman meskipun ketidakpastian saat ini di sekitar dunia sepak bola

“The Citizen di pastikan masih membutuhkan jasa sang penyerang sayap. Kontrak Leroy Sane habis pada musim panas tahun 2021 dan dia belum menandatangani tawaran kontrak yang baru dari The Citizen. Bayern Munich tetap tertarik menandatanganinya,” Sheth.

Sane telah mencetak 39 gol dan mengemas 45 assists dalam 134 penampilan bagi Manchester Biru sejak tiba dari Schalke 04 pada musim panas 2016.

Hansi Flick Sudah Kontak Man City

Pelatih Bayern Munich Hansi Flick dilaporkan telah melakukan kontak langsung dengan Manchester City untuk boyong penyerang sayap Leroy Sane ke Alianz Arena.

Bukan lagi menjadi rahasia jika juara bertahan Bundesliga Jerman sangat menginginkan jasa Leroy Sane, walaupun sempat gagal dalam upaya mereka untuk membawanya ke Munich pada musim panas lalu..

Namun, Bayern diperkirakan menghidupkan kembali pengejaran mereka ketika jendela transfer kembali dibuka, Sang Manager Hansi Flick telah berada di garis depan untuk mendapatkan tanda tangan Pemain Internasional Jerman berusia 24 tahun tersebut.

Laporan mengatakan bahwa Flick menghabiskan 30 menit di telepon untuk negosiasi, meskipun apa yang dibicarakan dengan pihak Manchester Biru tidak diketahui

Leroy Sane belum pernah merumput di tim utama sejak Community Shield pada bulan Agustus lalu, dan saat Cedera lulut yang di alaminya belum sembuh Liga Primer dihentikan karena pandemi coronavirus.

Kontrak Sane  di Stadion Etihad berakhir musim panas berikutnya dan The Citizen bisa tergoda untuk mendapatkan uang tunai dari penyerang sayap tersebut, daripada berisiko kehilangan dia secara gratis di tahun 2021.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara