BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Pastikan Lepas Douglas Costa di Akhir Musim

Bayern Pastikan Lepas Douglas Costa di Akhir Musim

Nama Douglas Costa tidak akan menghiasi daftar pemain Bayern Munchen musim depan. Pemain pinjaman dari Juventus tersebut dikabarkan sudah pasti dilepas oleh Bayern di akhir musim 2020/21.

Menurut lansiran dari Goal, kubu Bayern tidak merasa jika kualitas Douglas Costa cukup mumpuni untuk bermain di Allianz Arena. Sepanjang musim ini Costa memang tidak banyak bermain sebagai starter. Di kancah Bundesliga dia hanya bermain tiga kali sebagai starter dari total 11 penampilan dengan torehan hanya satu gol.

Masa depan Douglas Costa bersama Juventus pun juga muram. Pelatih Andrea Pirlo dikabarkan tidak memerlukan jasanya. Alhasil Costa diklaim akan pulang ke Brasil untuk bergabung dengan Gremio musim depan.

Musim 2020/21 bukanlah pertama kalinya Douglas Costa memperkuat Bayern. Sebelumnya dia sempat bermain uuntuk juara bertahan Liga Jerman tersebut antara tahun 2015 hingga 2017 dengan catatan 14 gol dari 75 laga.

Bayern Pastikan Lepas Douglas Costa di Akhir Musim
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini