BerandaLiga InggrisBayern Tertarik, Rudiger Mengaku Masih Nyaman di Chelsea

Bayern Tertarik, Rudiger Mengaku Masih Nyaman di Chelsea

Bayern Munich dikabarkan merasa tertarik untuk menggaet Antonio Rudiger pada musim panas tahun depan, namun sang bek tengah mengaku masih merasa nyaman di Chelsea.

Masa depan pemain berusia 28 tahun sudah dibahas secara berlarut-larut oleh media, dan klub-klub top sekaliber Real Madrid dan Paris Saint-Germain telah dikaitkan dengannya.

Namun Bayern diklaim lebih serius untuk mengamankan jasanya kembali ke Jerman, dengan niatan untuk menggantikan Niklas Sule, yang kontraknya juga akan habis pada tahun depan.

Negosiasi prakontrak bisa disepakati mulai bulan Januari mendatang jika tak ada perpanjangan yang ditandatangani hingga saat itu, namun Rudiger mengindikasikan bertahan di Stamford Bridge ketimbang balik ke Jerman.

“Tentu saja, saya merasa tersanjung [dengan ketertarikan Bayern] dan itu membuktikan bahwa saya sudah melakukan tugas dengan benar. Namun saya tidak akan membiarkan diri menjadi terdistraksi,” tandasnya dalam konferensi pers, dikutip dari Goal.

“Saya punya kewajiban untuk tampil dengan bagus terhadap klub pada saat ini. Saya harus membuktikan diri di setiap laga dan tidak membiarkan diri saya terdistraksi oleh rumor. Saya merasa baik saja di Chelsea, tempat saya saat ini, jadi itu cocok untuk saya.”

Sebagai catatan, eks bintang AS Roma itu merupakan sosok penting dalam keberhasilan Thomas Tuchel membawa The Blues menjadi juara Liga Champions pada musim lalu.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini