Bolabola.id
Bayu Gatra Tuntut Kontrak ke PSM Makassar
Beranda ยป Bayu Gatra Tuntut Kontrak ke PSM Makassar

Bayu Gatra Tuntut Kontrak ke PSM Makassar

Bayu Gatra Sanggiawan mengapa gembira dengan kabar Liga 1 yang akan segera dimulai lagi. Bahkan dia sudah tidak sabar ingin bermain kembali bersama rekan-rekan dia di PSM Makassar. Namun ada tuntutan tersendiri dari sang pemain kepada timnya itu.

Bayu Gatra menginginkan jika pihak Juku Eja segera membahas kontraknya. Hal tersebut ingin dia dengar sebelum tim kembali melakukan latihan lagi.

Belum lama ini PT LIB dan PSSI sudah memberikan sebuah keputusan mengejutkan. Liga 1 akan dimulai kembali pada bulan Oktober. Dengan begitu maka kompetisi bisa selesai pada bulan Februari tahun depan.

Bayu Gatra sangat senang dengan adanya kabar tersebut. Dalam pandangannya sebuah hal baru akan segera dimulainya kembali. PSM pada musim kali ini memang lolos ke piala AFC.

“Ada kabar baik belum lama ini. Kompetisi akan berlangsung kembali. Yang merupakan salah satu hal yang sangat luar biasa. Sudah tidak sabar lagi bertanding. Alhamdulillah, ini bisa terwujud,” kata Bayu.

Menunggu Jadwal Latihan

Meski sudah ada kabar kompetisi berlangsung kembali, PSM masih santai. Bayu Gatra menyatakan jika pihak manajemen sama sekali belum melakukan pemanggilan. Kepada semua pihak dan juga pemain untuk melakukan latihan.

Dalam pandangannya, semua hal memang harus mengacu pada sebuah keputusan. Dia hanya menunggu jika PSM merilis jadwal berlatih, dia akan berangkat segera mungkin.

“Sama sekali belum ada informasi. Baik dari pihak manajemen PSM Makassar dan beberapa pihak lain. Yang paling penting saat ini adalah menunggu kabar yang paling membahagiakan,” imbuh Bayu.

Selama libur pandemi virus Corona, Bayu Gatra memang berada di Jember. Dia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya untuk menjaga diri. Selain itu Liga tarkam menjadi salah satu alternatif baginya untuk menjaga kondisi fisik.

Keinginan Membereskan Kontrak

Saat ini Banyu Gatra sedang melakukan tuntutan. Apalagi kepada pihak PSM Makassar yang belum memperbarui kontraknya. Dia menuntut jika pihak manajemen harus melakukannya segera mungkin.

Dengan adanya pembahasan kontrak baru, kepercayaan diri pemain akan bangkit. Bayu sangat menginginkan kejelasan untuk mendapatkan jawaban secara jelas.

“Saya hanya melakukan antisipasi. Takutnya akan ada salah paham di kemudian hari. Banyak orang yang tidak memahami tentang pembayaran gaji pemain. Jika memang kontrak sesuai dengan gaji yang dibayarkan,”

Jika kontrak ini sudah jelas, maka kami akan semakin siap. Kabar mengenai kompetisi akan dimulai kembali, memang mengejutkan. Kami sangat antusias untuk kembali bertarung jika memang kompetisi ini dimulai lagi,” tutup Bayu.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara