Bolabola.id
Beberapa Pemain yang Harus Diperhatikan oleh Aston Villa
Beranda ยป Beberapa Pemain yang Harus Diperhatikan oleh Aston Villa

Beberapa Pemain yang Harus Diperhatikan oleh Aston Villa

Pekan ke-37 English Premier League, Arsenal akan melakoni laga tandang melawan Aston Villa. Pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada Rabu (22/07/2020) di Villa Park. Kemungkinan besar, pertandingan yang akan datang itu bakal terjadi pertempuran keras.

Saat ini, Arsenal sedang berada dalam performa terbaik. Mereka baru saja mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0. Dalam partai semifinal Piala FA yang diselenggarakan di Wembley Stadium. Sehingga, Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan lolos ke partai final.

Sebelum mengalahkan The Citizens, skuad asuhan Mikel Arteta ini juga berhasil menghancurkan peraih gelar juara English Premier League musim 2019/2020. Klub tersebut adalah Liverpool. Mereka mengalahkan The Reds dengan skor 2-0. Gol kemenangan dicetak oleh Alexandre Lacazette dan Reiss Nelson.

Dalam melawan The Villans, Mikel Arteta sudah mempersiapkan skuad utama mereka. dan pihak tim tuan rumah harus mewaspadai beberapa pemain kunci yang mereka miliki. Berikut beberapa pemain kunci yang harus dijaga oleh skuad asuhan Dean Smith.

David Luiz

Sebenarnya, David Luiz belum lama ini sering mendapatkan komentar tidak baik. Karena, mantan pemain Chelsea ini sering melakukan kesalahan diatas lapangan dan tampil tidak konsisten. Walaupun begitu, dia juga sedikit tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dalam soal mengawal pertahanan, bek asal Brasil itu dinilai dapat melakukan dengan baik. Sehingga, sang pemain berhasil mengantarkan klub tersebut meraih kemenangan ketika melawan Manchester City dan Liverpool. Dan musim ini, dia dia sudah bermain sebanyak 40 pertandingan di semua kompetisi.

Bukayo Saka

Bukayo Saka, merupakan salah satu pemain muda Arsenal. Sekarang sang pemain mendapatkan tempat utama di skuad Mikel Arteta. dan sang pemain menjelma menjadi pemain yang cukup penting.

Dalam semusim ini, pemain asal Inggris itu sudah melakukan 37 pertandingan di semua kompetisi. Dan sang pemain berhasil menyumbangkan empat gol dan sebelas assist. Ketika mengalahkan Manchester City dia tidak ikut bermain.

Kieran Tierney

Kieran Tierney, merupakan pemain yang masih terbilang baru dalam Arsenal. Akan tetapi, dia jarang tampak diatas lapangan. Karena, sang pemain sering beristirahat gara-gara cedera yang diderita.

Musim 2019/2020 ini, dia sudah tidak memikirkan tentang cedera. Karena dia sudah mulai kembali ikut memperkuat skuad Mikel Arteta. Selama ini, dia sudah tampil sebanyak 13 pertandingan di English Premier League.

Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang adalah salah satu striker andalan Arsenal. Sang pemain sudah sering mencetak gol untuk The Gunners. Musim ini, dia sudah mencetak 20 gol. Kala mengalahkan Manchester City, dia menyumbangkan dua gol.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara