BerandaLiga ItaliaBek AC Milan Resmi Pindah ke Parma

Bek AC Milan Resmi Pindah ke Parma

Parma akhirnya merampungkan proses transfer bek AC Milan, Andrea Conti. Parma langsung mengumumkan resminya Conti di laman resmi mereka.

“Parma mengumumkan peminjaman Andrea Conti dari AC Milan hingga musim panas 2021dengan kewajiban melakukan pembelian jika sejumlah syarat telah terpenuhi dengan durasi kontrak hingga musim panas 2025.” tulis pernyataan resmi Parma.

Bagi Conti, pindah ke Parma diharapkan bisa memberikan dirinya kesempatan untuk bermain secara reguler. Selama di Milan, cedera sempat mengganggu performa Conti, tapi kini ia sudah segar bugar dan siap untuk bermain.

Musim ini Conti jadi starter bagi Milan di lima pertandingan; tiga di antaranya di Serie A Italia, sementara sisanya di Liga Europa. Secara total, Conti membubukukan total 137 menit di atas lapangan.

Conti datang ke Ennio Tardini dan menjadi harapan baru bagi Parma. Klub legendaris ini sekarang berada di peringkat 19 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 13 poin dari 18 pertandingan.

Parma juga menjadi tim yang memiliki jumlah kebobolan terbanyak di Serie A setelah, yakni 34 gol. Parma menjadi yang terbanyak kebobolan setelah Crotone, Cagliari dan Torino.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini