Bolabola.id
Bek Muda Barca Ini Masuk Daftar Belanja Milan
Beranda » Bek Muda Barca Ini Masuk Daftar Belanja Milan

Bek Muda Barca Ini Masuk Daftar Belanja Milan

Milan, I Rossoneri di kabarkan punya target baru di bursa transfer musim panas ini. Kali ini, AC Milan di beritakan tengah memburu tanda tangan bek muda Barcelona, Emerson Royal. Pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut memang masih terlalu di kenal oleh pecinta sepakbola.

Namun meski demikian, Emerson Royal menunjukan penampilan yang sangat cemerlang di ajang La Liga Spanyol musim ini. Dalam  data, Barcelona membeli Emerson Royal pada januari 2019 lalu dari Atletico Mineiro. Akan tetapi, El Barca baru resmi mendapatkan bek asal Brasil ini per Juli 2019 lalu.

Setelah berhasil mempermanenkan status Emerson Royal, manajemen Barca langsung meminjamkannya ke Real betis selama 2 musim. Bersama Real Betis, Emerson Royal menunjukan penampilan yang sangat mengesankan. Tercatat, Emerson Royal sudah mencetak 3 gol dan 6 assist dari 32 penampilannya bersama Real Betis di kompetisi La Liga Spanyol.

Diincar AC Milan

Penampilan cemerlang Emerson Royal tampaknya menarik perhatian Il Diavolo (julukan AC Milan). Klub yang bermarkas di San Siro itu pun di laporkan ingin menggaetnya pada jendela transfer musim panas ini.Tetapi AC Milan di perkirakan bakal kesulitan untuk mendapatkan bek berkebangsaan Brasil ini.

Pasalnya Emerson Royal sekarang ini masih terikat kontrak pinjaman bersama Real Betis hingga 2021 mendatang. Apabila AC Milan ingin membelinya di musim panas ini, maka Rossoneri harus membayar biaya penalti. Hal itu tentunya bakal membuat harga jual sang bek naik. Kemungkinan, AC Milan harus membayar sebesar 30 juta euro untuk mendapatkan bek 21 tahun ini.

Banyak Saingan

Di sisi lain, AC Milan juga harus siap bersaing dengan klub-klub besar lain yang juga meminati pemain kelahiran Brasil ini. Menurut laporan, ada empat klub lain yang ikut memburu tanda tangan Emerson Royal. Ke empat klub tersebut ialah Newcastle United, Everton, Borussia Dortmund, dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, sang pemain mengaku masih ingin fokus membantu Real Betis di ajang La Liga Spanyol musim ini. Ketika di tanya masalah isu transfer, Emerson Royal enggan menjawab karena menghormati klub yang memberikannya kontrak pada saat ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara