BerandaLiga InggrisBellerin Ingin Tetap Bertahan di Real Betis Musim Depan

Bellerin Ingin Tetap Bertahan di Real Betis Musim Depan

Kembali ke Arsenal sepertinya sudah tidak ada dalam rencana Hector Bellerin. Setidaknya itu yang tersirat dari ungkapan bek kanan Spanyol tersebut. Kepercayaan yang diberikan pelatih Manuel Pellegrini kepadanya sebagai starter di Benito Villamarin disinyalir membuat dirinya betah.

Bellerin sendiri dipinjamkan dari Arsenal selama musim 2021/22 ke Real Betis. Musim lalu dirinya hanya bermain sebagai starter di 31 dari 58 laga Arsenal di semua kompetisi. Padahal di tujuh musim sebelumnya, Bellerin selalu menjadi andalan di sisi kanan pertahanan Arsenal.

“Sulit membayangkan masa depan, namun saya tidak akan bergabung dengan Real Betis jika saya tidak berencana bermain untuk mereka di musim berikutnya. Saya masih perlu mempertimbangkan banyak hal, namun saat ini saya ingin menjalani waktu saya di sini,” ujar Bellerin kepada El Desmarque.

Arsenal sendiri sepertinya tidak akan keberatan melepas Bellerin musim panas 2022 mendatang. Pasalnya kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2023. Selain itu, posisi bek kanan Arsenal juga sudah penuh seiring dengan keberadaan Cedric Soares, Callum Chambers, dan rekrutan anyar, Takehiro Tomiyasu.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini