BerandaLiga InggrisBelotti Jadi Kandidat Pengganti Harry Kane di Tottenham

Belotti Jadi Kandidat Pengganti Harry Kane di Tottenham

Tidak pastinya status Harry Kane membuat Tottenham kini terus berburu striker anyar. Seperti diketahui, Kane ingin bergabung dengan Man City dan memutuskan absen dari sesi latihan Tottenham hari Senin (2/8) WIB.

Salah satu kandidat yang masuk ke dalam daftar Tottenham adalah striker Torino, Andrea Belotti. Laporan dari jurnalis Italia, Niccolo Schira mengabarkan jika Belotti menjadi opsi seiring dengan situasi kontrak sang pemain yang masih stagnan.

Pemain Timnas Italia tersebut hanya memiliki satu musim lagi di kontraknya bersama Torino, namun dirinya belum juga menyepakati kontrak baru kendati Torino sudah menyodorkan perpanjangan empat tahun. Belotti kabarnya ingin mencari petualangan baru di luar Italia. Apalagi mengingat Torino hanya mampu bersaing di papan tengah dan bawah Serie A beberapa musim terakhir.

Belotti sendiri sudah memperkuat Torino sejak didatangkan dari Palermo pada tahun 2015 silam. Sejak saat itu dirinya telah tampil di 228 laga dan mencetak 105 gol untuk Il Toro. Di usia 27 tahun, Belotti belum pernah bermain di luar Serie A, alhasil kemungkinan bergabung dengan Tottenham nampaknya tidak akan dia tolak.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini