BerandaLiga SpanyolBelum Ada Perkembangan, Ansu Fati Bisa Absen Satu Tahun

Belum Ada Perkembangan, Ansu Fati Bisa Absen Satu Tahun

Nampaknya belum ada kabar positif terkait situasi gelandang muda Barcelona, Ansu Fati. Seperti diketahui, pemain 18 tahun tersebut mendapat cedera lutut parah bulan November 2020 silam. Fati baru-baru ini mengindikasikan jika cederanya bisa memakan waktu satu tahun.

“Ini bukan pertama kalinya saya mendapat cedera serius. Beberapa tahun lalu fibula dan tibia saya retak sehingga saya harus absen bermain selama satu tahun. Nampaknya saya menghadapi kondisi yang sama saat ini,” ujar Fati lewat akun instagram.

“Saya menghadapi setiap hari dengan rasa sakit, namun saya juga dapat banyak pelajaran. Mentalitas serupa yang akan saya gunakan untuk menghadapi situasi saya saat ini. Bagaimanapun, sepakbola adalah hidup saya,” tutupnya.

Cedera Fati memang sangat disayangkan. Pasalnya sebelum mendapat cedera, dia adalah salah satu penampil terbaik Barcelona di awal musim 2020/21. Pemain 18 tahun tersebut sukses mencetak empat gol dari tujuh laga Liga Spanyol.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini