BerandaLiga InggrisBelum Sebulan Menganggur, Conte Merapat ke Spurs

Belum Sebulan Menganggur, Conte Merapat ke Spurs

Belum sebulan menganggur, Antonio Conte dikabarkan merapat ke Tottenham Hotspur. Pelatih asal Italia itu memang baru saja resign dari Inter Milan.

Conte memang memutuskan untuk pergi dari Inter Milan padahal baru saja menjuarai Serie A Italia musim 2020/2021 kemarin.

Rumor soal keretakan hubungannya dengan manajemen Inter sudah tercium menjelang musim berakhir. Benar saja, pihak klub sedang kesulitan keuangan dan meminta sang pelatih menjual beberapa pemain.

Permintaan manajemen itu ogah dikabulkan dan sang pelatih memilih untuk pergi saja. Belum sebulan menganggur, dia kabarnya sedang didekati oleh Spurs.

Jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya, mengabarkan Spurs siap memberikan kemewahan pada sang pelatih.

Mulai dari kontrak jangka panjang, dana transfer dan beberapa pemain anyar jempolan siap didatangkan jika sang pelatih mau bergabung.

Conte sebelumnya diberitakan menarik perhatian Real Madrid. Namun kenyataannya, Los Blancos malah memilih untuk reunian dengan Carlo Ancelotti.

Belum Sebulan Menganggur, Conte Merapat ke Spurs
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini