BerandaLiga SpanyolBelum Usai, Madrid Siap Tawar Mbappe Terakhir Kali

Belum Usai, Madrid Siap Tawar Mbappe Terakhir Kali

Real Madrid tidak lelah mengejar Kylian Mbappe. Kabarnya mereka tengah bersiap dengan tawaran final untuk membawa sang striker ke Spanyol sebelum jendela transfer ditutup.

Laporan media Spanyol Marca, saat ini Los Blancos sedang menyiapkan penawaran terakhir yang angkanya diperkirakan mencapai batas keinginan Paris. Seperti jamak diketahui, PSG meminta sedikitnya tunai 250 juta Euro untuk tanda tangan Mbappe.

Di berita lain menyebut, Madrid dan Mbappe sudah setuju perjanjian pr akontra dengan syarat pribadi sapai tahun 2027 dan mendapat upah 35 juta Euro semusimnya!

Padahal berita sebelumnya menyebut hal yang sebaliknya. Madrid santai menanti kedatangan Mbappe secara gratis di akhir musim 2022 nanti.

Mbappe sebelumnya mengatakan pada klub, ia akan pergi dengan status bebas transfer di akhir musim ini. Artinya Mbappe menolak perpanjangan kontrak baru dari PSG. Hal ini tentu membuat PSG kecewa dan tak kuasa menahan hasrat Mbappe. Mereka sepertinya akan melepasnya dengan harga tinggi daripada kehilangannya dengan tanpa mahar.

Dalam laporan media lokal Spanyol Marca, keinginan Leonardo telah dikabulkan Madrid! Namun Mbappe akan diberikan sekali lagi tawaran perpanjangan kontrak yang sepertinya hanya sebagai formalitas saja.

Jika tawaran itu diterima, Los Blancos sepertinya segera mengumumkan perekrutan Mbappe di hari yang sama dan menerbangkan sang bintang ke Spanyol untuk menandatangani kontrak sebelum jeda internasional.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini