Bolabola.id
Ben Chilwell Solusi Bek Kiri Yang Tepat Untuk Chelsea
Beranda ยป Ben Chilwell Solusi Bek Kiri Yang Tepat Untuk Chelsea

Ben Chilwell Solusi Bek Kiri Yang Tepat Untuk Chelsea

Selesainya transfer Timo Werner dari RB Leipzig tak menjadi penghujung dari pergerakan tim raksasa Inggris, The Blues. Mereka diberitakan tengah melirik beberapa pemain, salah satunya yakni Ben Chilwell.

Chilwell sudah menarik perhatian beberapa klub besar Inggris mulai bersinar dengan Leicester City ketika musim lalu. Untuk musim ini, ia membantu the Foxes berada dalam posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris. Adanya Chilwell dapat menjadi solusi untuk sektor kiri pertahanan The Blues. Apalagi Emerson Palmieri akhir-akhir ini diberitakan bakalan hijrah pada musim mendatang.

Sebabnya satu, Leicester tak mau melepas salah satu skuad pentingnya itu dengan banderol yang murah. Dari banyak pemberitaan, diketahui bahwa the Foxes memasang harga Chilwell senilai 75 juta pounds. Simak informasi untuk membaca kabar berikutnya.

Performa Bagus

Angka yang sangat besar ini dipercaya bakalan kesulitan dipenuhi oleh The Blues. Meskipun dana transfer untuk bursa transfer musim panas silam belum digunakan. Akan tetapi biaya menghadirkan Werner sekaligus Hakim Ziyech terbilang cukuplah besar.

Namun, apapun itu The Blues mesti memperoleh tanda tangan Chilwell untuk musim panas ini. Karena Joe Cole sebagai mantan skuad yakin bahwa pemain yang berusia 23 tahun ini mempunyai jiwa yang pas dengan Chelsea.

Sama sebagaimana Werner, ia pas dengan jiwa klub dia masih muda dan lapar. Ia memiliki daya ledak serta kebugaran yang apik, kata Joe Cole pada salah satu media. Saya berpikir dia memiliki kemampuan yang besar, apabila dirinya hijrah ke Chelsea. Kerjasama dengan klub di sana, dia memiliki juru taktik yang hebat yaitu Brendan Rodgers dan klub yang apik di Leicester. Namun The Blues satu langkah di atas Leicester, tambahnya.

Bekembang Di Latih Lampard

Joe Cole masih yakin bahwa The Blues menempati satu tingkat di atas Leicester City. Meskipun demikian posisi pada klasemen yang saat ini menunjukkan bahwa Chelsea tertinggal dari sang juara Liga Inggris tahun 2016 itu. Saya paham mereka ada di atas Chelsea pada klasemen waktu itu.

Akan tetapi mempunyai peluang untuk bekerja dengan Frank serta berkembang bakalan terasa amat besar untuknya, ungkapnya. Terakhir, Joe Cole memberikan komentar pada Ben Chilwell. Ia mau lelaki berkebangsaan Inggris ini untuk tetap bermain secara konsisten supaya dapat menjadi penggawa hebat pada tim nasional Inggris.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara