BerandaLiga InggrisBen White Harap Bisa Kontribusi Besar di Arsenal

Ben White Harap Bisa Kontribusi Besar di Arsenal

Ben White baru saja merampungkan kepindahannya dari Brighton and Hove Albion ke Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Dia berharap mampu kontribusi besar di Stadion Emirates.

Sang pemain memang baru saja diresmikan oleh Arsenal. Sekadar informasi, White merupakan incaran yang terus dikejar oleh The Gunners selama beberapa pekan terakhir.

White pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah berharap transfer ke Arsenal menjadi kenyataan sejak pertama kali mendengar rumor dirinya diminati.

“Sejak pertama kali mendengar klub sebesar ini menginginkan saya, itu luar biasa. Saya langsung berharap transfer ini jadi kenyataan, dan sekarang saya ada di sini,” kata White kepada situs resmi klub.

“Saya punya kemampuan untuk tetap tenang, menjaga bola di kaki saya, mengendalikan permainan dan keluar dari situasi sulit. Semoga saya bisa memberikan kontribusi semacam itu kepada klub ini,” ucapnya.

Arsenal meresmikan sekaligus memperkenalkan rekrutan ketiga mereka pada musim panas ini. Menurut beberapa kabar yang beredar, Brighton menyetujui nilai transfer sebesar 50 juta pounds untuk tanda tangan White.

Sosok Ben White sendiri musim lalu memang memperlihatkan performa mengesankan. Ia tampil 39 kali memperkuat lini belakang Brighton, membawa klubnya finis di peringkat 16 klasemen akhir Liga Inggris.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini