Bolabola.id
Benarkah Real Madrid Pertimbangkan Pochettino?
Beranda ยป Benarkah Real Madrid Pertimbangkan Pochettino?

Benarkah Real Madrid Pertimbangkan Pochettino?

Sebuah kabar yang beredar di Spanyol mengklaim bahwa Real Madrid sempat melakukan kontak dengan Mauricio Pochettino perihal mengisi kursi kepelatihan pada musim ini.

Warta itu dirilis oleh Onda Cero yang mengklaim bahwa posisi Zinedine Zidane sedang berada dalam bahaya dan bisa dipecat jika saja mereka kalah dari Barcelona pada laga El Clasico akhir pekan ini, dan Los Blancos memilih Pochettino sebagai penggantinya.

Posisi Zizou memang sedang banyak dibicarakan setelah Thibaut Courtois dan kolega meraih hasil minor karena dikalahkan secara beruntun oleh Cadiz dan Shakhtar Donetsk.

Namun begitu, ternyata Zidane berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas La Blaugrana di Camp Nou pada hari Sabtu (24/10), berkat gol-gol yang disumbang oleh Federico Valverde, Sergio Ramos, dan Luka Modric.

Di sisi lain, jurnalis Jose Ramon de la Morena menyebutkan bahwa Real Madrid tidak pernah berniat untuk mendepak sang juru taktik asal Prancis dari kursi manajerialnya, bahkan jikalau kalah dari Barcelona sekalipun.

Bahkan, dalam siarannya di El Transistor, sang jurnalis mengklaim bahwa sang juara bertahan La Liga tidak akan melakukan perubahan apa pun tentang posisi manajerialnya. Zidane hanya mungkin untuk meninggalkan klub ibu kota Spanyol jika itu memang keinginannya.

Sedangkan warta yang sempat beredar sebelumnya, pelatih dari tim Castilla, Raul Gonzalez, sempat dirumorkan akan menjadi pengganti Zidane di tim senior.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara