BerandaLiga SpanyolBenfica Siap Bayar 10 Juta Euro untuk Datangkan Umtiti

Benfica Siap Bayar 10 Juta Euro untuk Datangkan Umtiti

Barcelona masih terus disibukkan dengan upaya untuk melepas sejumlah pemain demi meringankan beban gaji klub. Salah satu pemain yang berada di puncak daftar jual adalah bek tengah, Samuel Umtiti. Sempat dikaitkan dengan beberapa klub, sejauh ini belum ada tawaran konkret.

Akan tetapi laporan dari Football Espana menyatakan jika raksasa Portugal, Benfica kini menjadi peminat serius dari mantan pemain Lyon tersebut. Benfica butuh bek anyar untuk menggantikan Jan Vertonghen yang cedera dan siap membayar 10 juta euro untuk merekrut Umtiti dari Barcelona.

Meskipun Barcelona tidak keberatan, Umtiti masih belum tentu mengiyakan kepindahan ke Benfica. Pasalnya Umtiti mengutarakan dia hanya ingin pindah ke klub yang mampu bersaing di level tertinggi. Sedangkan Benfica hanya mampu bersaing di level domestik, namun umumnya melempem di Eropa.

Hingga saat ini Barcelona telah melepas total delapan pemain baik dijual maupun gratis karena kontrak mereka berakhir. Salah satunya adalah legenda klub, Lionel Messi yang baru saja bergabung dengan Paris Saint-Germain. Barcelona sendiri perlu mengurangi beban gaji demi bisa mendaftarkan pemain anyar ke Liga Spanyol.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini