BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBenjamin Pavard Dipaksa Menepi Hingga Beberapa Pekan

Benjamin Pavard Dipaksa Menepi Hingga Beberapa Pekan

Bayern Munchen dibuat panas dingin dalam persiapan menghadapi Borussia Monchengladbach di laga pembuka Liga Jerman 2021/22 (14/8) WIB. Bagaimana tidak, bek kanan andalan tim, Benjamin Pavard dipastikan harus menepi. Bahkan pemain Prancis tersebut diproyeksikan akan absen hingga beberapa pekan ke depan.

Pavard sendiri mendapat cedera engkel di sesi latihan hari Kamis (12/8) WIB. Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann pun mengakui jika cedera Pavard merupakan masalah besar bagi timnya. Mantan pelatih Hoffenheim tersebut mengonfirmasi jika timnya belum tahu berapa lama tepatnya Pavard akan menepi.

“Cedera Pavard adalah gangguan yang sangat serius untuk tim kami. Apalagi saya sudah menyiapkannya sebagaiĀ starterĀ melawan Gladbach. Kini dia harus menepi cukup lama. Kami tak tahu kapan dia akan kembali, itu tergantung proses penyembuhannya,” ujar Nagelsmann seperti dilansir instagram resmi klub.

Pavard menjadi pemain bertahan ketiga Bayern yang bakal absen di laga pertama. Dia menyusul dua pilar lainnya, yakni bek tengah Lucas Hernandez dan bek kiri Alphonso Davies. Posisi Pavard pun nampaknya akan diisi oleh bek tengah Niklas Sule yang dipaksa bermain di luar posisinya.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini