BerandaLiga InggrisBent: Arsenal Harus Berupaya untuk Rekrut Jude Bellingham !

Bent: Arsenal Harus Berupaya untuk Rekrut Jude Bellingham !

Nama gelandang belia Borussia Dortmund, Jude Bellingham terus saja menggaet perhatian klub-klub papan atas Eropa. Sebelumnya, Liverpool diklaim siap memecahkan rekor transfer klub demi dirinya. Kini Arsenal mungkin akan turut berupaya menyaingi The Reds di musim panas mendatang.

Mantan striker Timnas Inggris, Darren Bent yang meminta Arsenal untuk berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkan Bellingham ke Emirates Stadium. Tidak tanggung-tanggung, Bent bahkan mendorong The Gunners untuk menjual sejumlah pemain demi mendanai transfer tersebut.

Keputusan Bellingham untuk bergabung dengan Dortmund adalah keputusan terbaik dalam kariernya. Lihat saja perkembangannya baik di Liga Jerman maupun Liga Champions. Kesempatan seperti itu tak akan dia dapatkan di klub Inggris,” ujar Bent dilansir Mirror.

“Arsenal harus berusaha mendatangkannya. Jika perlu, jual lima pemain mereka yakni: (Granit) Xhaka, (Mohamed) Elneny, Cedric, (Bernd) Leno, (Calum) Chambers, lalu tambahkan 50 juta pound. Itu yang akan saya lakukan,” tutupnya.

Tidak aneh jika Bellingham menjadi buruan banyak klub papan atas. Semenjak bergabung dengan Dortmund dari Birmingham City pada musim panas 2020 silam, dia menjadi bintang lapangan tengah dan telah mencatatkan total 55 penampilan. Namun harganya dipastikan melambung mengingat kontraknya masih berlaku hingga Juni 2025.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini