BerandaLiga SpanyolBenzema Doakan Mbappe Segera ke Madrid

Benzema Doakan Mbappe Segera ke Madrid

Pemain depan Real Madrid, Karim Benzema telah menyatakan harapannya untuk kepindahan pemain bintang PSG Kylian Mbappe ke Spanyol.

Ia berharap semua hal dapat membantu kepindahan kompatriotnya itu ke Madrid di masa depan. Ia ingin kembali bermain di lapangan sebelum pensiun bersama Mbappe.

“Jika ditanya apakah ini keinginan saya untuk kembali bermain bersama Kylian di Madrid? Itu hal yang tidak perlu dijawab karena saya sudah mengatakan sebelumnya. Pasti itu sebuah keinginan yang baik, inilah harapan saya,” ujarnya dikutip dari RTVE.

“Sebagai pemain, Kylian sosok yang bagus, namun sekarang kita harus menghormati semua keputusan klub tentangnya.”

Mbappe saat ini sedang paceklik gol di PSG. Ia seakan hilang konsentrasi di musim 2021 ini, hanya membuat 4 kali gol dari 11 laga bareng PSG.

Kepindahannya ke Madrid dirumorkan terjadi pada akhir tahun ini, atau selambatnya bulan Januari 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan Presiden Real Madrid Florentino Perez menanggapi spekulasi transfer Mbappe dari Paris Saint-Germain.

“Pada Januari nanti, kami akan mendapatkan kabar mengenai Mbappe. Semoga saja segala sesuatunya bisa dibereskan pada 1 Januari,” ungkap Perez kepada harian El Debate.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini