BerandaLiga LainnyaDuniaBenzema: Prancis Menang Karakter Dari Tim Kuat

Benzema: Prancis Menang Karakter Dari Tim Kuat

Striker tombak tim nasional Prancis sekaligus penyerang Real Madrid, Karim Benzema telah angkat suara setelah kemenangan timnya di ajang Liga Bangsa UEFA.

Ayam JAntan tertinggal lebih dahulu oleh gol Spanyol, namun mereka bermain baik dan berhasil menutup skor berbalik dengan kemenangan di tempo 20 menit saja. Benzema tidak lupa menyumbangkan satu buah gol.

“Kami harus katakan bangga dnegan hasil ini. Kami tidak pasrah menunggu nasib namun memperjuangkannya dengan gigih. Kami berkarakter dan kuat sehingga mampu menang lawan tim yang kuat juga.”

“Ini pencapaian bagus untuk saya. Tentu sebagai pemain dan bagian dari tim, saya ingin memberikan trofi untuk negara. Dan kami telah melakukan segalanya di lapangan,” ujatnya dikutip oleh Mundo Deportivo dari laporan TF1.

Trofi kemenangan ini menjadi kolksi asetnya ke-26 di lemari piala pribadi Benzema, namun juga sekaligus sebagai trofi internasional pertamanya.

Prancis menjadi juara UEFA Nations League setelah mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 di Stadion San Siro, Senin (11/10) dini hari WIB.

Pada laga ini Spanyol mendominasi penguasaan bola di babak pertama. Tapi laga berjalan monoton karena tak banyak peluang yang tercipta.

Spanyol hanya mendapatkan satu tembakan tepat sasaran sementara Prancis justru sama sekali tak mendapatkan peluang. Raphael Varane harus keluar karena cedera di pengujung babak pertama.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini