BerandaLiga InggrisBerbatov: Ronaldo Anak Alim, Gak Pernah Minum

Berbatov: Ronaldo Anak Alim, Gak Pernah Minum

Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov berbagi pengalaman saat pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo di sana. Ia menyebut sang striker sebagai bocah alim, disiplin dan selalu keras berlatih.

“Aku beruntung jadi salah satu rekannya dan menjadi saksi bagaimana dia di dalam dan luar lapangan. Setiap Latihan seperti perang, keras dan disiplin. Dia punya ambisi selalu mau menang dan tampil sempurna dalam semua pertandingan, itu wajar menurut saya,” katanya dilansir Marca.

“Dia sosok anak baik, alimlah. Bahkan saat pesta natal, dia gak pernah nyentuh alkohol. Dia jaga banget profesionalnya sebagai seorang atlet.”

Ronaldo diakuinya tipe pemain yang menjaga dirinya dengan sangat baik. “Dia datang Latihan paling awal. Lalu berlatih di gym, kemudian di akhir Latihan dia akan paling telat karena berlatih menembak ke gawang, kemudian diakhiri dengan berendam di kolam dan kembali ke gym. Dia melatih dirinya menjadi mesin yang hebat,” terangnya.

Berbatov: Ronaldo Anak Alim, Gak Pernah Minum
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini