Bolabola.id
Bergerak Cepat, Arsenal Hubungi Real Madrid Demi Ceballos
Beranda ยป Bergerak Cepat, Arsenal Hubungi Real Madrid Demi Ceballos

Bergerak Cepat, Arsenal Hubungi Real Madrid Demi Ceballos

Kini masa depan Dani Ceballos sudah bisa dipastikan. Pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut dipastikan bakal terus bertahan di Arsenal musim depan.

Kontrak peminjaman Ceballos yang bakal berakhir dikabarkan membuat pihak Arsenal segera bergerak. Meski hanya sebagai pemain pinjaman, bersama Mikel Arteta, Ceballos mampu berkembang signifikan. Hingga sejauh ini ia menjadi pemain andalan Mikel Arteta di lini tengah.

Penampilan Ceballos yang impresif akhirnya membuat pihak Arsenal ingin terus mempertahankannya. Bahkan menurut kabar yang beredar, sang manajer juga secara lansung meminta petinggi Arsenal untuk mempertahankan playmaker andalannya tersebut.

Dilansir dari AS, kini Ceballos mendapatkan berita baik pasalnya Arsenal berhasil mengamankan jasanya di musim mendatang. Klub berjuluk The Gunners tersebut dikabarkan telah berhasil negoisasi dengan klub pemilik, Real Madrid.

Dalam laporan yang sama menyebut Arsenal berhasil memperpanjang masa peminjamannya. Bandrol tinggi yang dipatok Real Madrid memang bakal menyulitkan Arsenal yang tak memiliki banyak dana. Oleh karena itu pihak Arsenal mencoba memberikan tawaran peminjaman kembali dengan penambahan klausul pembelian.

Dengan begitu Ceballos bakal tetap bertahan musim depan hingga 2021. Namun dengan klausul pembelian maka Arsenal bakal mempermanenkannya diakhir kontrak musim depan.

Hal tersebut cukup menarik pasalnya sebelumnya pihak Real Madrid lebih memilih untuk menjual sang playmaker. Namun menurut kabar yang beredar sejauh ini tak ada klub yang mencoba memberikan penawaran kepada Real Madrid.

Kontraknya bersama The Gunners pun hanya tinggal beberapa hari saja. Sedangkan sang playmaker sudah jelas tak masuk rencana Zidane di musim depan. Oleh karena itu dikabarkan Real Madrid terpaksa menerima tawaran peminjaman kembali dari Arsenal.

Bagaimana Dengan Mesut Ozil?

Bergerak Cepat, Arsenal Hubungi Real Madrid Demi Ceballos

Dengan adanya kontrak tersebut setidaknya Ceballos bisa mewujudkan targetnya di masa depan. Tak hanya bisa bermain dengan klub yang Ia sukai, Ceballos memang sedang membutuhkan banyak kesempatan bermain.

Gelandang asal Spanyol tersebut berencana masuk ke dalam Timnas Spanyol Euro 2020. Dengan terus bersama Arsenal sudah tentu hal tersebut bisa terjadi. Pasalnya dipastikan bakal menjadi andalan Mikel Arteta.

Bahkan beberapa waktu yang lalu dikabarkan Mikel Arteta tengah mempersiapkan Ceballos sebagai pengganti Mesut Ozil. Gelandang andalan The Gunners beberapa musim lalu tersebut musim ini performanya sangat menurun.

Dengan menggantikan Ozil bisa jadi mantan gelandang andala The Gunners tersebut tak akan bertahan lama di Arsenal. Bahkan bisa saja Arteta bakal melepas Ozil di musim mendatang.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara