BerandaLiga ItaliaBeri 2 Assist, Abraham Bintang Baru Roma

Beri 2 Assist, Abraham Bintang Baru Roma

Striker muda baru milik AS Roma, Tammy Abraham menjadi perhatian fans saat debut lawan Fiorentina. Ia mencetak dua kali assist untuk membawa timnya melibas tamu dari Florence dengan skor menohok 3-1.

Berita nukilan The Sun memperlihatkan tangkapan video yang beredar di dunia maya saat Tammy mendapat tepukan meriah penonton saat ditarik keluar menit 69 laga berjalan.

Padahal, beberapa waktu yang lalu, kepindahaan Abraham ke AS Roma sempat menuai kebingungan fans. Ia seperti berada di persimpangan jalan terkait masa depannya.

The Blues dikabarkan menjual sang pemain tim nasional Inggris itu dengan nilai total 40 juta euro, namun hanya mendapatkan 5 juta euro untuk musim panas ini, menurut klaim dari jurnalis Gianluca Di Marzio.

Giallorossi nantinya akan mengangsur pembayaran senilai 20 juta euro hingga tahun 2024, sedangkan 15 juta euro sisanya akan diberikan pada musim 2024/2025.

Buyback baru bisa diaktifkan oleh The Blues pada tahun 2023 mendatang, dengan nilai dua kali lipat, yaitu 80 juta euro.

Sedangkan untuk gajinya, Abraham diperkirakan akan menerima 4,5 juta euro dengan gaji kotornya senilai 5,8 juta euro, mengingat pajak rendah di Italia untuk menarik pemain asing.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini