BerandaLiga InggrisBernardo Silva Diisukan Akan Pergi ke Liga Spanyol

Bernardo Silva Diisukan Akan Pergi ke Liga Spanyol

Karier Bernardo Silva bersama Man City nampaknya akan segera menemui akhir. Hal ini tidak lepas dari kedatangan Jack Grealish yang baru saja direkrut seharga 100 juta pound dari Aston Villa.

Akan tetapi laporan dari Mundo Deportivo menyatakan jika Bernardo Silva tak perlu kawatir menganggur. Pasalnya dia sudah punya sejumlah peminat, dua di antaranya adalah Barcelona dan Atletico Madrid.

Atletico Madrid diklail sebagai kandidat terkuat. Mereka kemungkinan besar berpisah dengan Saul Niguez dan akan butuh gelandang baru. Di sisi lain, Barcelona masih harus menjual Samuel Umtiti dan Miralem Pjanic untuk bisa merekrut pemain anyar lain.

Dengan kontrak hingga Juni 2025, harga Bernardo Silva masih ada di kisaran 70 juta euro. Harga mahal tersebut sedikit tidak tercermin dari penampilannya di musim 2020/21 silam kala dirinya hanya mampu mencetak lima gol dan sembilanĀ assistĀ dari 45 laga untuk The Citizens.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini