Bolabola.id
Bernardo Silva Sudah Ngebet Ingin Kembali ke Lapangan
Beranda ┬╗ Bernardo Silva Sudah Ngebet Ingin Kembali ke Lapangan

Bernardo Silva Sudah Ngebet Ingin Kembali ke Lapangan

Pandemi corona virus memang menyisakan banyak gangguan. Terutama dalam penyelenggaraan pertandingan sepak bola. Karena ini juga banyak pemain bola yang merasa rindu untuk kembali merumput. Salah satunya adalah Bernardo Silva yang merupakan Gelandang dari Manchester City. Dimana dirinya sangat tidak sabar untuk bermain lagi, setelah dirinya merasa sangat lama beristirahat dari kegiatan tersebut.

Beberapa klub Liga di Eropa sepertinya sudah menyusun rencana untuk menggelar pertandingan. Meski beberapa klub diantaranya masih menjalani fase latihannya. Beberapa pemain pun akhirnya ragu-ragu terhadap penyelenggaraan kompetisi tersebut. Berbeda dengan salah satu gelandan serang Man City, Bernardo Silva. Dirinya sama sekali tidak ada keraguan untuk bermain. Dia sangat rindu untuk merumput kembali dan bermain bersama kawan satu timnya.

Tetap Perhatikan Protokol Corona Virus

Seperti yang diungkapkan dirinya pada media Diario AS, Bernardo Silva sangat ingin bermain, namun rasa keinginannya tersebut tertahan oleh keputusan dari otoritas resmi. Dimana segala keputusan tersebut tergantung dari pihak otoritas sepak bola.

Dia juga sangat menekankan bahwa semua yang dijalankan harus benar-benar aman. Sehingga semua pihak akan nyaman dalam menjalankan pertandingan tanpa harus khawatir korona virus menyerang.

Bagi mantan pemain Monaco itu, sudah lama tidak bertanding merupakan sesuatu yang berat. Seperti kita tahu, penampilannya selalu apik bahkan tidak pernah absen selama tiga bulan terakhir. Sampai akhirnya corona virus menghadang dan membuatnya  tertahan tidak bisa merumput lagi.

Dirinya juga menambahkan, bahwa saking lamanya dia tidak bertanding, Silva tidak ingat pertandingan terakhir yang akan dia jalani bersama dengan klubnya yaitu Manchester City.

Sekembali Dari Cidera

Seperti yang ada dalam wawancara tersebut dia mengungkapkan sejak saya ( Silva) pertama kali bermain sepakbola, dirinya tidak pernah absen selama tiga bulan. Hal itu membuatnya cukup beruntung. Pasalnya tidak pernah mengalami cedera yang cukup serius.

Silva tampaknya tidak hanya ingin bermain di liga inggris, Liga Champions merupakan salah satu Liga yang ingin dimainkannya kembali. Dia bersama dengan timnya telah unggul dari Real Madrid dengan agregat 2-1. Dia masih harus berjaga-jaga. Pasalnya, dia tahu bahwa Real Madrid merupakan tim yang unggul. Bahkan kemungkinan besar bisa mengembalikan keadaan.

Hal ini sangat jelas, pasalnya mantan klub dari Cristiano Ronaldo ini banyak menyimpan sejarah manis. Bahkan tidak terkecuali dengan As Monaco. Bernardo Silva sangat ingin menantang klub tersebut dan menyelesaikan dengan kemenangan yang gemilang.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara