BerandaLiga InggrisBernd Leno Isyaratkan Hengkang dari Arsenal di Akhir Musim

Bernd Leno Isyaratkan Hengkang dari Arsenal di Akhir Musim

Arsenal nampaknya harus bersiap mengandalkan Aaron Ramsdale sebagai kiper utama di musim 2022/23 mendatang. Hal ini sehubungan dengan kontrak kiper utama mereka saat ini, Bernd Leno yang akan habis di akhir musim 2021/22.

Berdasarkan laporan dari Tuttosport, Leno dikabarkan enggan memperpanjang masa baktinya bersama Arsenal yang sudah berlangsung sejak 2018 silam. Sumber yang sama mengklaim jika ketertarikan dari Inter Milan menjadi penyebabnya. Bahkan kubu Nerazzurri siap mengajukan tawaran untuk merekrut Leno pada Januari 2022.

Inter Milan sendiri saat ini sedang mencari kiper anyar sebagai suksesor dari kiper utama, Samir Handanovic yang baru saja menginjak usia 37 tahun. Pengalaman Leno bersama Bayer Leverkusen, Arsenal dan Timnas Jerman, serta usianya yang masih 29 tahun membuatnya menjadi opsi sempurna. Apalagi jika dia bisa didapatkan dengan gratis.

Arsenal pun nampaknya memang sudah siap dengan kepergian Leno. Bagaimana tidak, mereka rela menggelontorkan 30 juta pound untuk Ramsdale dari Sheffield United. Padahal Ramsdale masih berusia 23 tahun dan belum teruji di level tertinggi.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini