BerandaLiga InggrisBerulah di Barcelona, Moriba Dipepet Man City

Berulah di Barcelona, Moriba Dipepet Man City

Ilaix Moriba, gelandang muda milik Barcelona ini belakangan menciptakan kehebohan. Ulahnya membuat seluruh manajemen Barcelona gusar hingga marah besar.

Penyebabnya lantaran dirinya enggan menyetujui proposal perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Barcelona. Melihat tingkah pemain yang masih belia itu, otomatis emosi Blugrana tersengat.

Barcelona merasa dia yang berstatus pemain jebola La Masia, menunjukkan sikap tak patut. Alhasil, Barcelona menerapkan kebijakan tegas dengan mencoret namanya dari daftar skuat utama Barcelona maupun tim Barcelona B.

Lebih jauh, Barcelona bahkan sampai memasukkan namanya ke deretan pemain yang hendak dijual klub. Tim Catalan sudah ogah menampung pemain ‘sombong’ sepertinya.

Manchester City yang mengetahui kabar tersebut, coba memanfaatkan situasi. Namun The Citizen enggan bergerak cepat dalam mendekati Moriba.

Melansir Mundo Deportivo, Man City bakal menunggu sampai tahun depan ketika kontrak sang pemain di Barcelona telah habis. Jika terjadi, klub asuhan Pep Guardiola lantas bisa mendaratkan Moriba ke Etihad Stadium secara cuma-cuma.

Niatan baik Joan Laporta selaku Presiden Barcelona saat ini memperbaiki keuangan klub adalah menjual beberapa pemain. Tentu, mereka ingin Man City untuk segera memberi penawaran jika menginginkan sang pemain.

Barca sendiri juga tidak kekurangan gelandang berbakat di skuat asuhan Ronald Koeman musim ini. Riqui Puig yang juga jebolan La Masia, juga digadang-gadang bakal bersinar di tim senior pada musim 2021/2022.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini