BerandaLiga InggrisBesiktas Segera Resmikan Transfer Michy Batshuayi

Besiktas Segera Resmikan Transfer Michy Batshuayi

Liga Inggris 2021/22 baru saja dimulai, namun Michy Bathsuayi sudah akan segera mengucapkan selamat tinggal kepada timnya, Chelsea. Pasalnya striker Belgia tersebut akan kembali dipinjamkan, kali ini ke raksasa Turki, Besiktas.

Informasi yang dihimpun oleh Fanatik menyatakan jika kedua klub telah sepakat di angka satu juta euro sebagai biaya peminjaman. Besiktas juga akan menanggung biaya gaji Batshuayi sebesar 2,9 juta euro. Chelsea awalnya ingin mewajibkan Besiktas membeli sang pemain seharga empat juta euro, namun obligasi tersebut ditolak Besiktas.

Transfer Batshuayi ke Besiktas pun sudah mencapai tahap finalisasi. Hal ini dapat dilihat dari konfirmasi pelatih The Black Eagles, Serge Yalcin.

“Jika tak ada masalah maka kita akan melihat Batshuayi di sini pekan depan. Kami membayar harga yang pantas dan kami akhirnya mendapatkan pemain yang kami inginkan untuk membantu kami di Liga Champions,” ujar Yelcin dilansir Fanatik.

Bathsuayi sendiri terakhir kali bermain untuk Chelsea pada paruh pertama musim 2017/18. Pasalnya sejak 31 Januari 2018 dia sudah dilepas sebagai pinjaman secara berturut-turut ke Borussia Dortmund, Valencia, dan Crystal Palace. Peminjaman ke Besiktas sekaligus mengakhiri karier Batshuayi di Chelsea, mengingat kontrak mantan pemain Marseille tersebut hanya berlaku hingga 30 Juni 2022.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini