Bolabola.id
Bianconeri Masih Tertarik Gaet James Rodriguez
Beranda ยป Bianconeri Masih Tertarik Gaet James Rodriguez

Bianconeri Masih Tertarik Gaet James Rodriguez

Turin, Bianconeri di laporkan masih tertarik memboyong James Rodriguez ke Turin pada musim panas nanti. Playmaker berdarah Kolombia tersebut kemungkinan besar bakal di lepas Real Madrid pada akhir musim ini. Zizou di sebut-sebut sudah hilang kesabaran dengan James Rodriguez yang terus tampil di bawah performa.

Menurut laporan, nama James Rodriguez juga tidak masuk dalam rencana Zizou untuk Real Madrid di musim depan. Pemain berusia 28 tahun ini memang tampil buruk bersama Real Madrid di periode ini. Dalam data, James Rodriguez hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist dari tujuh penampilannya di kompetisi La Liga musim ini.

Sebenarnya Zizou sudah punya niat untuk menjual James Rodriguez sejak musim panas tahun lalu. Namun niat tersebut batal karena pelatih asal Prancis ini ingin memberikan waktu kepada James Rodriguez untuk membuktikan diri. Namun setelah di beri kesempatan untuk membuktikan diri, James masih tidak mampu menunjukan performa terbaiknya.

Bakal Dijual

Karena itulah, Los Blancos di yakini bakal menjual playmaker kelahiran Kolombia ini. Menurut laporan, El Real tidak akan memberi bandrol tinggi untuk James Rodriguez. Hal itu di lakukan agar pemain 28 tahun ini cepat laku pada bursa transfer musim panas nanti.

Dari laporan, Los Galacticos bersedia melepas James Rodriguez di angka 40 juta euro saja pada musim panas nanti. Angka tersebut turun drastis dari nilai jual James Rodriguez musim lalu. Karena itulah Si Nyonya Tua di laporkan kembali meminati mantan gelandang serang Bayern Munchen ini.

Butuh Playmaker Baru

Dari kabar, James Rodriguez nantinya bakal di plot sebagai playmaker baru Bianconeri. Seperti yang di ketahui, Juventus hampir pasti kehilangan Miralem Pjanic pada musim panas nanti. Di kabarkan, Juve bakal menjual Pjanic pada bursa transfer nanti karena performanya sangat mengecewakan di musim 2019-2020 ini.

Maurizio Sarri sendiri juga kecewa dengan penampilan buruk M. Pjanic di lini serang Juve musim ini. Kabarnya pelatih asal Italia tersebut meminta manajemen membeli playmaker baru untuk menggantikan Pjanic di musim depan. James Rodriguez pun di anggap pantas menggantikan Pjanic di posisi nomor 10 Juve pada musim 2020-2021 mendatang.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara