BerandaLiga InggrisBikin Kaget, Ngegolin Jarang, Tapi Segini Gaji Timo Werner

Bikin Kaget, Ngegolin Jarang, Tapi Segini Gaji Timo Werner

Bikin kaget memang, karena nama Timo Werner jarang tercatat di papan skor Chelsea dalam urusan mencetak gol. Tapi pemain nasional Jerman ini tetap dibayar mahal.

Dalam cuitan jurnalis olahraga dari harian Sport Bild, Christian Falk mengatakan bahwa Timo mendapat bayaran setahun sebesar 20 juta Euro. Nilai itu jika ditukar ke Rupiah maka kurang lebih besarannya adalah Rp 337 Miliar!

Padahal, sejak ditransfer tahun kompetisi 2020 yang lalu, pemain ini baru mencetak 6 gol dan 8 assist dalam 37 laga bagi timnya. Kontrkanya akan habis Juni 2025. Inikah yang disebut magabut? Menang banyak dong ya dia?

Apalagi Chelsea musim ini kedatangan Romelo Lukaku. Nama ini dijamin bikin produktivitas gol Timo makin seret dah. Ia sempat dirumorkan pindah ke Inter bertukar tempat dengan Lukaku.

Laporan dari wartawan Bild Christian Falk, mengatakan sang pemain punya opsi untuk pindah. Namun sepertinya tetap bertahan sampai kontraknya di Stamford Bridge habis pada Juni 2025 nanti.

Dalam pemberitaan sebelumnya di web ini, dilaporkan Timo masuk dalam daftar jual Chelsea.

Bahkan menurut klaim dari Football Insider, kontrak berdurasi lima tahun yang ditandatangani olehnya pada musim panas tahun lalu pun nampak akan diakhiri secara prematur.

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini