BerandaLiga InggrisBissouma akan Kembali Dipepet oleh Liverpool

Bissouma akan Kembali Dipepet oleh Liverpool

Gelandang Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma dikabarkan akan kembali dipepet oleh Liverpool. Maksudnya adalah bakal direkrut secara permanen pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang.

Gelandang Timnas Mali itu memang sudah tampil konsisten dan mengesankan bersama Brighton sejak bergabung pada musim panas 2018 lalu.

Wajar jika dirinya kini menarik minat dari klub-klub besar Inggris. Seperti yang terjadi pada bursa transfer musim panas kemarin, beruntung, Brighton bisa mempertahankannya.

Namun tampaknya ceritanya akan berbeda pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Seperti yang dikatakan oleh jurnalis ternama, Ekrem Konur bahwa Liverpool akan kembali datang mengejar Bissouma.

Brighton sendiri dikabarkan tidak lagi menahan sang gelandang mengingat kontraknya akan habis pada musim panas 2023. Tapi, The Reds harus mau membayar paling sedikit 30 juta euro jika memang menginginkan tanda tangannya.

Jurnalis ternama lainnya, Fabrizio Romano pada musim panas kemarin juga sudah mengatakan bahwa Liverpool berpeluang besar. Hal tersebut dikarenakan Arsenal sudah mundur dari perburuan.

ÔÇťArsenal sekarang sudah tidak begitu berminat, ada yang memberitahu saya kabar ini. Mereka lebih memilih fokus dengan gelandang lain, bukan Yves,” kata Fabrizio Romano dilansir dari The United Stand.

Kabar ini membuat fans Liverpool bahagia, karena tim kesayangan mereka berpeluang besar mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Mali itu.

Sekadar informasi, Brighton masih mengandalkan Bissouma di lini tengah. Terbukti, gelandang berusia 24 tahun itu mampu mencatat sebanyak 38 penampilan di semua kompetisi musim 2020/2021 kemarin.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini