BerandaLiga InggrisBissouma Diduga Tertangkap karena Kasus Pelecehan

Bissouma Diduga Tertangkap karena Kasus Pelecehan

Gelandang Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma diduga tertangkap oleh polisi karena kasus pelecehan. Penangkapan ini terjadi di sebuah klub malam di pusat kota Brighton.

Klub malam bernama The Arch menjadi saksi bisu penangkapan terhadap dua orang pria pada Rabu (06/10) kemarin malam WIB.

Menurut keterangan kepolisian Brighton, dua orang pria tersebut diduga melakukan pelecehan seksual dan juga kekerasan. Keduanya masing-masing berusia 40an dan 20an tahun.

Meski pihak berwajib tidak mau memberitahu apakah benar yang mereka tangkap adalah Bissouma, terdapat sebuah video-video penangkapan tersebut. Banyak netizen yang menduga-duga bahwa itu merupakan Bissouma.

Sementara itu, pihak Brighton juga sudah mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka mengaku bahwa salah satu pemain mereka tertangkap oleh polisi.

“Kami diberitahu bahwa salah satu pemain kami tertangkap polisi dan kini sedang dalam proses hukum dengan dugaan kekerasan dan pelecehan seksual. Saat ini, klub tidak bisa memberi komentar lebih lanjut,” bunyi rilis resmi klub.

Jika benar itu Yves Bissouma, tentunya sangat disayangkan dia terlibat kasus seperti ini. Pasalnya dia tengah naik daun dan diincar oleh sejumlah klub top seperti Manchester United dan Liverpool.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini