Bolabola.id
Blaugrana Seriusi Transfer Luiz Felipe
Beranda ยป Blaugrana Seriusi Transfer Luiz Felipe

Blaugrana Seriusi Transfer Luiz Felipe

Catalunya, berburu bek baru merupakan salah satu agenda pasti Barcelona di jendela transfer musim panas nanti. Quique Setien memang mengeluhkan performa buruk barisan belakang Barca di beberapa laga terakhir. Duet Samuel Umtiti dan Gerard Pique sudah tidak sebaik musim lalu.

Gerard Pique sudah mulai di makan usia dan performanya menunjukan grafik menurun dalam semusim terakhir. Sementara Samuel Umtiti tampil kurang maksimal di periode ini. Q. Setien sendiri lebih sering memasang Lenglet ketimbang Umtiti di beberapa laga terakhir. Sebelumnya, El Barca di isukan berminat memboyong Luiz Felipe ke Camp Nou.

Tampaknya isu tersebut bukanlah kabar burung semata. Kabar terbaru mengatakan kubu Blaugrana akan segera melepaskan tawaran perdana kepada Lazio untuk menggaet bek asal Brasil ini. Luiz Felipe memang menunjukan performa yang sangat konsisten bersama Lazio pada musim ini. Tercatat, Luiz Felipe sudah bermain sebanyak 19 kali di ajang Serie A Italia musim ini.

Tampil Impresif

Ada banyak pemain Lazio yang tampil sangat konsisten di periode ini. Namun Luiz Felipe di anggap memiliki kontribusi cukup besar untuk Lazio pada musim ini. Berkat performa impresifnya di lini pertahanan membuat Lazio mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara Serie A Italia musim ini.

Simone Inzaghi sendiri mengaku sangat senang dengan penampilan apik Luiz Felipe di musim ini. Untuk saat ini Simone Inzaghi enggan memberikan komentar mengenai isu transfer para pemainnya. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut ingin fokus untuk membawa Lazio meraih scudetto di musim 2019-2020 ini.

Layangkan Tawaran Perdana

Untuk mendapatkan service Luiz Felipe, Barcelona melakukan pergerakan yang cukup cepat. Di laporkan kubu Blaugrana saat ini tengah menyiapkan tawaran perdana kepada Lazio. Dari laporan tersebut, pihak Barcelona bersedia membayar sebesar 40 juta euro kepada Lazio untuk mengamankan tanda tangan bek 23 tahun ini.

Agen Luiz Felipe juga membenarkan bahwa ada beberapa tawaran yang masuk untuk kliennya pada tahun 2020 ini. Menurut informasi dari sang agen, Luiz Felipe sudah siap hengkang ke klub lain pada musim panas nanti.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara