Bolabola.id
Blaugrana Terdepan Dalam Perburuan Aubameyang
Beranda ยป Blaugrana Terdepan Dalam Perburuan Aubameyang

Blaugrana Terdepan Dalam Perburuan Aubameyang

Catalan, Klub yang berjuluk Blaugrana ini menjadi favorit untuk memenangkan persaingan dalam perebutan bintang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.Bomber berkebangsaan Gabon ini memang santer di beritkana bakal meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim 2019-20 ini.

Sekarang ini kontrak Pierre-Emerick Aubameyang bersama Arsenal memang hanya menyisakan satu musim lagi. Sang pemain di yakini bakal memilih untuk hengkang ketimbang memperpanjang kontraknya bersama Arsenal. Striker berusia 30 tahun ini memang tampil sangat mengesankan sejak di beli Arsenal pada tahun 2017 silam.

Waktu itu, The Gunners harus mengeluarkan uang sebesar 63 juta euro untuk menebusnya dari Borussia Dortmund. Di musim pertamanya bersama Arsenal, Aubameyang sempat mengalami kesulitan. Namun di musim kedua sampai sekarang, Pierre-Emerick Aubameyang tampil sangat tajam di lini serang London Merah. Tercatat, Aubameyang musim ini sudah mengoleksi 17 gol di ajang English Premier League.

Cari Pengganti Suarez

Kubu Barcelona memang mencari penyerang baru pada bursa transfer musim nanti. Quique Setien menganggap El Barca harus segera mendapatkan pengganti Luis Suarez pada musim panas nanti. Seperti yang di ketahui, Luis Suarez sudah sering absen lantaran mengalami cedera dalam beberapa musim terakhir.

Akan tetapi, performa Suarez masih sangat mengesankan di lini depan Barca musim ini. Bersama Lionel Messi dan Antoine Griezmann, Luis Suarez mampu tampil sangat tajam dan saat ini sudah mengoleksi 11 gol dari 17 penampilan di kompetisi La Liga Spanyol.

Bakal Dilepas

Pihak Arsenal sendiri kemungkinan akan merelakan kepergian Pierre Emerick Aubameyang pada musim panas nanti. Pasalnya klub asal London Utara ini sedang butuh dana besar untuk melakukan perombakan skuad. Seperti yang di ketahui, Mikel Arteta memang ingin merombak skuad Arsenal pada musim transfer nanti.

Pelatih asal Spanyol tersebut menganggap ada banyak pemain Arsenal yang minim kontribusi pada musim ini. Di sisi lain, keuangan klub saat ini sedang mengalami masalah akibat pandemic Coronavirus. Dari kabar, manajemen London Merah saat ini sedang mempertimbangkan untuk melepas beberapa bintangnya pada musim panas nanti untuk menstabilkan keuangan klub.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara