Bolabola.id
Blaugrana tidak jadi membeli Ferran Torres
Beranda Ā» Blaugrana tidak jadi membeli Ferran Torres

Blaugrana tidak jadi membeli Ferran Torres

Akhirnya winger muda Valencia masih bertahan di Stadion Mestalla.

Berita kepindahan Ferran Torres ke klub raksasa La Liga Spanyol yaitu Barcelona, kelihatannya tidak akan menjadi kenyataan. Klub berjuluk Blaugrana itu, dikabarkan telah membatalkan niatnya untuk memboyong pemain Valencia tersebut.

Di bursa transfer musim panas lalu sampai sekarang, memang Barcelona tengah dikaitkan dengan Ferran Torres. Pemain tersebut sangat diyakini akan mampu memberikan tambahan kekuatan untuk skuad asuhan Quique Setien di musim depan.

Banyak sekali berita yang memuat keseriusan Barcelona untuk mendatangkan winger berusia 20 tahun itu ke Camp Nou Stadium. Bahkan, beredar rumor bahwa klub berjuluk Blaugrana ini telah menyiapkan tawaran untuk Ferran Torres.

Akan tetapi, menurut laporan dari Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan telah mengundurkan diri dari perburuan pemain tersebut. Dan lebih memilih pemain lain untuk memperkuat lini serang klub bermarkas di Camp Nou itu.

Kabarnya, alasan yang membuat Barcelona mundur dari perburuan pemain tersebut adalah faktor harga. Valencia membandrol winger berusia 20 tahun itu terlalu mahal. Sehingga Blaugrana ;lebih baik mengundurkan diri dan beralih ke pemain lain.

Pihak Valencia sendiri, memang tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaik mereka. Klub berjuluk Los Che Els itu, masih ingin menggunakan tenaga Ferran Torres dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, pemain berkebangsan Spanyol itu, juga masih memiliki karir yang masih sangat panjang. Dia bisa saja menjadi winger terbaik dunia.

Jika Barcelona benar-benar ingin mendapatkan tanda tanganĀ  kontrak dengan Ferran Torres, mereka harus membayar sebesar 100 juta euro kepada Valencia. Dengan hal tersebut, sudah bisa dipastikan klub bermarkas di Camp Nou Stadium ini akan mengurungkan niatnya sendiri.

Mendapatkan kesulitan untuk memboyong Ferran Torres ke Catalunya, akhirnya Barcelona mengincar pemain lain. Belum lama ini, skuad Quique Setien telah dikabarkan sudah merekrut dua winger muda yang sangat bagus. pemain tersebut adalah Francisco Franco dari Braga dan Pedri dari Las Palmas.

Dua pemain baru Barcelona tersebut, diyakini mempunyai kemampuan diatas rata-rata. Sehingga Quique Setien, selaku pelatih Blaugrana, tidak membutuhkan lagi tenaga Ferran Torres untuk menghadapi laga di kompetisi musim depan.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara