Bolabola.id
Blissett : United Tepat Untuk Sancho
Beranda » Blissett : United Tepat Untuk Sancho

Blissett : United Tepat Untuk Sancho

Manchester, baru-baru ini mantan pemain Watford yakni Luther Blissett memberikan komentar mengenai pemain muda Inggris, Jadon Sancho. Menurut Blissett, Manchester United adalah klub yang tepat untuk Sancho di musim depan.

Pemain kelahiran Britania Raya ini memang tampil sangat mengesankan bersama Borussia Dortmund sejak tahun 2017 silam. Tiga musim membela Die Borussen, Sancho sudah mencatatkan 90 penampilan dan mencetak 31 gol. Catatan tersebut tentu sangat luar biasa untuk seorang pemain yang baru menginjak usia 20 tahun.

Performa ciamik tersebut membuat Jadon Sancho kini menjadi rebutan klub-klub besar Eropa. Chelsea Liverpool, dan Manchester United sangat tertarik menggunakan pemain masa depan Timnas Inggris ini. Namun dari ketiga raksasa tersebut, The Reds Devils di yakini memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan Sancho.

Kembali ke Inggris

Menurut Luther Blissett, kompetisi English Premier League sangat cocok untuk pemain Borussia Dortmund ini. Dengan bermain di kompetisi EPL, J. Sancho bakal berkembang lebih pesat dan menjadi pemain profesional dalam waktu singkat. Pasalnya saat ini EPL memiliki banyak pemain bintang dunia yang bermain di sana.

Terlebih Jadon Sancho sejatinya merupakan pemain akademi Manchester City. Dengan begitu, Sancho di percaya sudah sangat mengenal gaya bermain tim-tim di pentas English Premier League. Dari laporan, United sudah menyiapkan dana besar untuk membajaknya dari Dortmund. Kabarnya MU sudah siap menebus klausul rilis Sancho sebesar 120 juta pounds di musim panas nanti.

United Tepat Untuk Sancho

Luther Blissett pun beranggapan bahwa Jadon Sancho sangat tepat pindah ke Manchester United. Pasalnya klub berjuluk Setan Merah tersebut mempunyai sejarah yang sangat panjang dan mulai mengalami peningkatan performa sejak di tangani Ole Gunnar Solskjaer. Jika United bisa lolos ke UCL musim depan, Luther Blissett menyarankan Sancho untuk pilih Old Trafford sebagai pelabuhan berikutnya.

Musim ini Setan Merah memang menunjukan performa yang sangat bagus. Terlebih semenjak kedatangan Bruno Fernandes di bulan januari lalu. Winger asal Portugal tersebut mampu memberikan perubahan besar terhadap performa United dalam beberapa match terakhir.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara