BerandaLiga ItaliaBorja Mayoral Ungkap Keinginan Tinggalkan AS Roma

Borja Mayoral Ungkap Keinginan Tinggalkan AS Roma

Baru satu musim memperkuat AS Roma, striker asal Spanyol, Borja Mayoral dikabarkan sudah ingin hengkang dari raksasa ibukota Italia tersebut. Padahal masa peminjamannya dari Real Madrid sejatinya baru akan berakhir pada penghujung musim 2021/22.

Menurut laporan dari Football Italia, Mayoral merasa terisisih dari skuat AS Roma seiring dengan kedatangan dua striker anyar, Tammy Abraham dan Eldor Shomurodov di bursa transfer musim panas 2021 silam. Sosok Abraham pun yang kini menjadi ujung tombak utama pilihan pelatih Jose Mourinho. Alhasil Mayoral kabarnya ingin dilepas di bulan Januari 2022.

Mayoral sendiri baru dimainkan selama total 16 menit di dua laga AS Roma, masing-masing di Serie A dan Kualifikasi Liga Konferensi UEFA. Hal ini tentunya berbalik 180 derajat dibanding musim 2020/21 silam ketika dia dipercaya tampil 47 kali dan mampu membukukan 17 gol serta tujuh assist di semua kompetisi.

Mourinho sendiri dikabarkan enggan melepas Mayoral di pertengahan musim. Pasalnya The Special One mengaku membutuhkan tiga striker untuk bersaing di semua kompetisi musim ini. Namun jika memang dilepas, Mayoral sudah punya peminat dengan Atalanta dan Fiorentina dirumorkan ingin menggunakan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini