Bolabola.id
Bournemouth Masukkan Nathan Ake di Daftar Jual Mereka
Beranda ยป Bournemouth Masukkan Nathan Ake di Daftar Jual Mereka

Bournemouth Masukkan Nathan Ake di Daftar Jual Mereka

Bournemouth sudah membuka asa beberapa klub yang menginginkan Nathan Ake. Sang pemain yang kini dalam buruan beberapa tim Eropa memang sedang banyak diperbincangkan. Dan Manchester United yang juga menargetkannya akan lebih leluasa dalam menjalin komunikasi dengan tim pemiliknya di bursa nanti.

Selama musim ini Manchester United memang selalu disorot di lini belakang. Meski sudah mendatangkan Harry Maguire pada musim sebelumnya, ternyata permasalahan di lini belakang belum selesai sampai saat ini. Sejumlah pemain yang tersedia pun belum cukup memenuhi kriteria Ole Gunnar Solskjaer.

Belum lama ini nama Nathan ake mengemuka sebagai salah satu target pembelian Setan Merah. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya pembicaraan yang disorot kamera antara Solskjaer dan Ake usai dua tim bertemu pada pekan kemarin.

Atas pernyataan pihak tim tersebut, tentu saja Manchester United memiliki peluang besar untuk menggaet Ake pada bursa nanti. Kini tinggal bagaimana kondisi sang tim pemilik dan MU sendiri dalam membuka negosiasi pelepasan Nathan Ake nantinya.

Situasi Dalam Keterpakasaan

Bournemouth bisa dikatakan dalam situasi keterpaksaan melepas Nathan Ake. Apalagi beberapa pemain kunci lain juga sudah masuk dalam daftar penjualan klub. Pastinya hal itu sangat beralasan sekali bagi tim yang sudah dipastikan turun kasta.

Hal tersebut karena sudah adanya kepastian masuknya sang tim pada zona degradasi. Penampilan inkonsisten pada musim ini dan beberapa kekalahan beruntun membuat tim berada di papan bawah klasemen sementara.

Selain itu beban gaji sang pemain juga sangat tinggi. Itulah mengapa pihak tim akan mempergunakan hasil penjualan Ake dalam mendapatkan beberapa pemain lain untuk persiapan musim depan.

Klausul Penjualan Ake

Bukan perkara mudah dalam mendapatkan Nathan Ake pada bursa nanti. Jika Manchester United menginginkan tanda tangannya, pihak klub harus mengeluarkan dana yang cukup lumayan besar.

Pemilik sang pemain hanya akan melepas punggawanya di kisaran harga 40 juta Poundsterling. Jika memang pihak Bournemouth memang terdegradasi pada musim ini,MU meminta keringanan harga untuk mendapatkan pemain incarannya itu.

Tidak hanya Nathan Ake yang bakal dilepas oleh pihak Bournemouth. Kabarnya striker andalan mereka Joshua King juga masuk dalam klausul penjualan tim.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara