BerandaLiga ItaliaBrozovic dan Inter Bakal Tetap Lanjut, Negosiasi Dimulai

Brozovic dan Inter Bakal Tetap Lanjut, Negosiasi Dimulai

Marcelo Brozovic dan Inter Milan akan tetap melanjutkan kerja samanya, dengan negosiasi untuk perpanjangan kontrak akan kembali dibahas pada pekan depan.

Masih ada jarak bernilai 2 juta euro dalam permintaan dan kesediaan klub untuk menggaji sang pemain, menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, namun kedua belah pihak sama-sama memiliki hasrat untuk melanjutkan kerja sama daripada kontrak yang berlaku pada saat ini.

Negosiasi baru akan dilaksanakan pada hari Rabu atau Kamis depan, dengan niatan untuk setidaknya memangkas jurang tersebut. Saat ini, penawaran dari Nerazzurri kabarnya adalah 4 juta euro per tahun, sedangkan pihak Brozovic meminta 6 juta euro per tahun.

Sang gelandang asal Kroasia sudah berada di klub sejak Januari 2015, membuktikan betapa bergunanya ia, namun kontraknya harus segera diperpanjang karena akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Pemain berusia 28 tahun itu merupakan pemain pilar di tim asuhan Antonio Conte yang merebut gelar Scudetto pada musim lalu, dan juga kembali menjadi andalan untuk Simone Inzaghi pada musim ini.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini